Ini Gue

Diposting oleh ady uciha pada 13:31, 07-Okt-15

ini-gue.jpg

Karena permintaan pembaca mimin teruskan cerbung ini silahkan baca ......

"Ki, ayo berangkat sekolah." Panggil Andy.

"iya bentar lagi selesai nih" jawab Zaki sambil menata meja d rumah makan Andy.

"gue tunggu di depan." Kemudian Andy pergi. Kemudian ayah Andy datang.

"Zaki nanti pulang sekolah kamu sama Andy kepasar beli pelastik sama kertas nasi, ini uangnya"

"iya om" dia pun mengambil uang tersebut. Kemudian berangkat ke sekolah dengan Andy.

sesampainya di sekolah Zaki bertemu 'BIG BOS', mereka agak malu pada Zaki karena kejadian di kolam renang. "Hy mel, gimana kabarnya udah mendingan?" Tegur Zaki.

"iya mendi....." belum selesai Amel menjawab tapi Siska sudah menarik tangannya.

"sepupu gue udah sehat lagi kok, jangan harap karena lo nolongin dia terus kita punya hutang budi sama lo." Kata Siska dengan nada tinggi.

"iya iya woles aje kali." Kata Zaki meniru gaya Rojak and frend. Kemudian dia pergi ke kelas dan mendapati Indra sedang duduk bengong meliahat sebuah selebaran.

"pagi pagi udah ngelamun, emang lagi mikirin apaan?" Zaki mengagetkan indra. Indra pun langsung tersentak.

"ngagetin aja, nih liat ada lomba cerdas cermat berhadiah beasiswa selama 1 semester. mau ikut ga?" Jelas Indra.

"wah lumayan tuh, Mau dong, kan lumayan buat ngirit."

"syaratnya satu tim beranggotakan tiga orang, terus mesti lolos babak seleksi, yaitu mengisi pertanyaan ini dan 5 tim terbaik masuk final."

"terus kapan mulainya?"

"hari ini, terus lembar jawab paling telat pas istirahat kedua di kumpulin."

"gue ikut tim lo." Zaki mengajukan diri.

"ok, tapi kurang satu orang lagi."

"gimana kalau Laila?" Zaki menyarankan.

"dia mau gak?"

"tanya aja dulu" kemudian mereka menemui Laila.

"La, mau ikut cerdas cermat gak? Nanti satu tim sama kita." Ajak Indra.

"gimana ya?" Laila merenung.

"ayo dong, iseng iseng berhadiah nih." Rayu Zaki.

"ok deh, tapi gimana aturannya?" Tanya Laila. Indra pun menjelaskan....

"sip, ayo kita kerjakan soal soal ini bersama pas istirahat pertama." ajak Zaki.

"SIAP!!" jawab Indra dan Laila bersamaan. Tak lama bel masuk berbunyi...

Bisakah Zaki memenangkan cerdas cermat tersebut?....

apakah 'BIG BOS' sudah 'damai' dengan Zaki seutuhnya?....

tungguin aje gan.... wkwkwkwkwk

kalau ingin baca dari awal silahkan buka linknya ↓↓↓

INI GUE

ucing ala mimin

Diposting oleh ady uciha pada 12:57, 27-Sep-15

sebenernya mimin sudah pusing mau posting apaan....

mau nerusin cerbung gitu, mau posting hal hal islami ngeri disebut aliran sesat, masa belajar islam dari internet, mau promosi barang ga ada yang mau mesen.

jadi serba salah, mimin minta maaf deh sama semua pembaca dan teman teman bloger

ucing ala mimin

Diposting oleh ady uciha pada 12:56, 27-Sep-15

sebenernya mimin sudah pusing mau posting apaan....

mau nerusin cerbung gitu, mau posting hal hal islami ngeri disebut aliran sesat, masa belajar islam dari internet, mau promosi barang ga ada yang mau mesen.

jadi serba salah, mimin minta maaf deh sama semua pembaca dan teman teman bloger

Laporan Pembubaran

Diposting oleh ady uciha pada 13:58, 11-Sep-15

ThumbnailPada suatu siang seorang yang beraliran wahabi melapor kekantor polisi karena ada peringatan maulid.... Wahabi: “Pak Polisi, di tempat saya ada acara Maulidan. Tolong dibubarkan!” Polisi: “Apakah di sana terjadi perkelahian?” Wahabi: “Enggak Pak!” Polisi: “Apakah di sana terjadi pembunuhan?” Wahabi: “Enggak Pak!” Polisi: “Apakah di sana terjadi perjudian?” Wahabi: “Enggak Pak!” Polisi: “Apakah di sana terjadi pencurian?” Wahabi: “Enggak Pak!” Polisi: “Kalau di sana tidak terjadi apa-apa,lalu atas dasar... [Baca selengkapnya]